Menu
Arti Mesum

Kisah Mesum Sedarah, Ngentot Memek dan Anus Kakak Ku

Kisah Mesum Sedarah, Ngentot Memek dan Anus Kakak KuSaya telah lelah mana hari telah malam,tidak mungkin saya pulang,saya linglung.dan saya coba untuk menelfon kaka saya yang sesungguhnya punya rumah di dekat universitasku,kaka saya bernama feri ia orangnya menyukai banget yang namanya Sex,”cerita sex sedarah terupdate”sebab saya membisu-membisu acap kali buka komputer jinjing kak feri dan terrnyata isi bokepnya banyak,dan saya terkejut dikala saya memandang video bokep yang mirip denagn kakak iparku yang bernama seli,dan aku begitu terkejut saat saya membuka,terbukti benar kak seli,sungguh montok sekali ini kakak q dengan ukuran toket dada 36b,yang membikin saya berharap meremas-remasnya.lalu saya menelfon kak feri

Kisah Mesum Sedarah, Ngentot Memek dan Anus Kakak Ku



-Saya:hallo kak,,,,
-Ka feri:hallo,iya mengapa jon.
-Saya:sulit cari kost-kostn di sini kak,dari tadi gak dapet-dapet.
-Ka feri:ya udah esok hari pagi cari lagi,untuk sementara tinggal dahulu di daerah kaka.
-Saya:melainkan kak,,,,,,saya gak sedap sama ka sely
-Ka feri:udah gak papa,buruan kencang sini,,,,.di tutup telfonnya sama kak feri..

Ya udahdeh gak papa nginep dahulu di sana,,seketika saya menuju rumah ka feri yang gak jauh dari universitasku,,

Tok, , , tok , ,, ,tok , , ,,di buka sama kak seli,,dan saya terkejut dikala memandang kak sely,,,wow gede sangat itu Toket gede kak seli,kak seli menerapkan pakaian tidur transparan dan bodynya keliatan walau samar samar.

-Ka seli:sini masuk jon,pun bengong aja,,
-Saya:e….iya kak,,ka feri mana ka,,
-ka seli:tu di dalem udah tidur,kecapekan kerjaanya banyak jon,,
-saya:wah peluang dalam pikiranku,,,
-ka seli:Mu minum apa jon
-saya:ah gak usah repot-repot ka,,kopi susu aja,,,hehehe
‘-ka seli:kau ini dapat saja joni,,,,, WAJIB BACA SELENGKAPNYA!!!

1 komentar

Follow Me