Menu
Arti Mesum

Kisah Nyata Berbagi Ngentot Dua Istri Satu Kontol

Ratusange.com - Kisah Nyata Berbagi Ngentot Dua Istri Satu Kontol – Cerita ini merupakan kelanjutan kisahku yang lalu… Aku dan Laras baru selesai mandi bersama dan akan berganti pakaian, saat ponselku berdering, ternyata telepon dari isteriku yang tadi berangkat ke Australia.
Kisah Sex 2018 “Dari siapa Yah…?” tanya Laras sambil memakai bra. “Bunda” jawabku “Terus Laras gimana, Yah…?” tanya Laras nampak khawatir. Aku memberi isyarat supaya dia tenang. Setelah tekan tombol ‘yes’ aku aktifkan speaker-phone agar Laras bisa mendengar pembicaraan kami. Dalam kondisi sekarang ini aku tidak ingin Laras merasa aku merahasiakan sesuatu dari dia. Bagaimanapun hari ini adalah hari pertama aku selingkuh dengan Laras, aku tidak ingin mengacaukan saat-saat seperti ini. Laras kembali memakai seragam sekolahnya walaupun agak kusut.
“Sore Bunda, nginap dimana?” tanyaku
“Di Causeway 353 Hotel” jawab isteriku.

Kumpulan Kisah Nyata Berbagi Ngentot Dua Istri Satu Kontol




Cerita Sex Nyata Pilihan Malam Ini Untuk Larasati

Novelseks.org Setelah berbasa-basi dengan isteriku, aku memberi tahu kalau aku bersama Laras. Dari dulu isteriku ingin punya anak perempuan, tapi tidak mau hamil lagi. Laras yang sering datang ke rumah di luar jadwal pertemuan anak asuhku membuat Laras dan isteriku menjadi sangat dekat. Mungkin bagi Laras, kami adalah orang tuanya, sedangkan bagi isteriku, dia seperti mendapatkan anak perempuan kandung. Isteriku sudah sering mengusulkan agar Laras tidur di rumah saja supaya bisa mengawasi Laras sampai rencana kami mengirim Laras ke Australia untuk kuliah terlaksana.
“Oh iya, Bund. Ini ada Laras” kataku lagi sambil meraih tangan Laras. Laras tadinya menolak tapi aku segera memberi isyarat agar dia tenang dan wajar. “Laras…? Hei… apa kabar Sayang…?” tanya isteriku pada Laras “Baik Bunda…”
Cukup lama Laras bicara dengan isteriku. Berkali-kali Laras melirik minta persetujuanku untuk menjawab pertanyaan isteriku. Ternyata benar dugaanku, isteriku merasa senang setelah tahu ada Laras di rumah. Salah satu pesannya kepada Laras adalah mengawasi dan menjaga menu makananku.. Wajib baca selengkapnya!!!

Tidak ada komentar

Follow Me